Senin, 19 September 2011

My Lucky Diary #2: My Birthday Resolution


Hari ini tanggal, 19 September 2011, saya berulang tahun yang ke - 22. Banyak kejadian, suka duka yang terjadi selama 22 tahun. Mulai dari lulus kuliah, dapat pacar, dsb. Sungguh bersyukur sampai hari ini saya masih bisa bernafas, menjalani hari-hari saya dalam menjalani chapter-chapter berikutnya dalam perjalanan hidup saya.



Rasa terima kasih ini akan saya ucapkan kepada :

  • Tuhan Yesus yang telah memberikan anugerah yang besar dalam hidup saya
  • Kepada keluarga yang telah mendampingi saya selama 22 tahun ini, untuk papa, mama, dan Ade
  • Kepada pacar saya tercinta, Odilia Belinda yang selalu setia menemani saya :)
  • Kepada keluarga besar Economic Computer Club yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjalani karier saya selama 3 tahun, mulai dari saya menjadi staff acara sampai akhirnya saya menjadi ketua Economic Computer Club
  • Kepada teman-teman dan dosen UNIKA Atma Jaya yang menemani saya selama berkuliah 
  • Kepada teman-teman PT United Tractors yang menemani saya dalam menjalani kehidupan baru di dunia kerja
  • Kepada teman-teman mulai dari TK sampai SMA yang selalu mendukung saya
  • Kepada motivator-motivator seperti Pak Tung Desem Waringin, Pak Purdi E  Chandra, Kak Bong Chandra, dan Cici Merry Riana yang telah memberikan motivasi dan inspirasi bagi saya dalam memulai dan mengembangkan semangat wirausaha saya
  • Dan pihak-pihak lain yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu di sini
Oleh karena itu, pada hari yang berbahagia ini, saya ingin sekali membuat sebuah birthday wishes yang menjadi resolusi saya sampai saya berumur 30 tahun. Resolusi saya ini sama seperti resolusi yang dibuat oleh Cici Merry Riana ketika masih dalam masa-masa sulitnya dulu:

" I want to success before 30, I want to get my first USD 1,000,000 of income before 30"

Mungkin bagi kebanyakan orang, resolusi ini terlalu berlebihan dan muluk-muluk. Namun, saya percaya bahwa semua itu bisa diraih. Jika Cici Merry Riana (klik disini) bisa meraihnya di usia 26 tahun, bahkan Kak Bong Chandra (klik disini) meraihnya dalam usia ke-21, maka saya rasa saya pun bisa.

" I Just want to Dare to Dream big!"



Thanks to all who always support me, let's meet at another chapter of my life :)