Sabtu, 10 September 2011

The Lucky Diary

"Syukurilah segala sesuatu yang terjadi di dalam hidupmu"


Dear pembaca sekalian, tentu istilah diary sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Kalau didefinisikan, mungkin akan muncul jawaban-jawaban dari kita semua:
- Sebuah buku yang berisikan semua kisah hidup kita
- Catatan harian tentang apa yang kita alami
- Kumpulan kisah- kisah hidup kita



Nah apapun definisinya, intinya diary adalah sebuah buku tentang yang terjadi sehari-hari dalam hidup kita. Saya jadi ingat ketika waktu kecil saya ingin sekali mempunyai sebuah diary karena saat itu sedang ngetrend. Nah akhirnya kesampaian juga keinginan saya. Saya mendapatkan sebuah buku dengan gambar tokoh-tokoh smiley di sampulnya.

Nah setelah beranjak dewasa, saat saya membaca sebuah buku yang ditulis oleh Bong Chandra, saya mengenal istilah The Lucky Diary. Nah apa lagi itu Lucky Diary? Lucky diary sebenarnya adalah sebuah catatan mengenai keberuntungan kita pada hari itu. Mengapa kita perlu membuat Lucky Diary? Karena dengan membuat sebuah Lucky Diary, kita bisa mensyukuri apa saja anugerah Tuhan dalam hidup kita. Oleh karena itu, pada beberapa postingan ke depan, saya akan membuat beberapa Lucky Diary yang berisi keberuntungan-keberuntungan yang telah saya alami dalam hidup saya. Nah, saya juga mengundang pembaca sekalian untuk mengirimkan lucky diary ke email saya di andi.susanto.adhimulyono@gmail.com.

Lucky diary dari teman-teman semua akan saya tampilkan dalam blog ini. Lalu syaratnya  apa? Syaratnya gak ada, bebas. Hanya saja kalau bisa jangan terlalu pendek... hehe

Saya Tunggu Lucky Diary Anda!