Senin, 10 Oktober 2011

Marketing Revolution


Berawal ketika saya mempunyai sebuah rencana untuk membuat sebuah online shop. Saat itu saya mau mencoba untuk membuat sebuah marketing. Saya terpikirkan, daripada memberikan diskon, akan lebih baik jika kita bisa memberi hadiah. Nah waktu itu ketika saya sedang jalan-jalan di Gramedia, saya melihat buku ini. Saya buka bukunya secara random dan kebetulan halaman yang saya buka berisi tentang pemikiran saya untuk memberi hadiah daripada memberi diskon. Dijelaskan keuntungan-keuntungan memberi hadiah daripada memberi diskon.


Nah berikut saya sampaikan daftar isi buku tersebut , supaya bisa memberi gambaran kepada teman-teman :
Bab 1 - Bagaimana Kaya melalui Marketing
Bab 2 - Fokus Marketing Revolution
Bab 3 - Bagaimana menciptakan penawaran yang meningkatkan hal-hal yang postif
Bab 4 - Bagaimana menciptakan penawaran yang mengurangi/meniadakan risiko
Bab 5 - Bagaimana mempermudah transaksi
Bab 6 - Bagaimana menciptakan penawaran sangat menarik dan dapat dipercaya kepada calon pembeli yang tepat
Bab 7 - Tujuh Jurus Marketing Revolution
Bab 8 - Enam Kebutuhan Penting Manusia
Bab 9 - Jurus-jurus marketing yang inspiratif
Bab 10 - 7 hukum psikologis marketing revolution
Bab 11 - Bagaimana menggunakan ilmu mengingatkan
Bab 12- Marketing Revolution


Sebuah buku yang sangat menarik di baca. Tidak seperti buku-buku marketing lainnya yang kita kenal di kuliahaan, buku ini berisi hal-hal yang mudah dipahami dan dapat dipraktekan.