Senin, 31 Oktober 2011

Ini Era Konseptual Teman-Teman! Kualitas tak lagi menjadi nomor 1!


Ya, teman-teman pembaca sekalian, kali ini saya ingin membahas tentang kesempatan kita untuk menjadi nomor 1! Kalau dulu di era industri, orang-orang yang sangat pintarlah yang menjadi orang yang sukses, sekarang di era konseptual ini justru kebanyakan orang-orang anehlah yang menjadi nomer 1!


Mau bukti? Kita lihat saja Kuburan band, Briptu Norman, dan Sinta Jojo. Kuburan Band adalah band yang pikunan, lirik lagunya saja dia lupa. Sinta Jojo dan Briptu Norman.... Mereka adalah penyanyi yang tidak bisa bernyanyi.... Ya mereka penyanyi Lipsinc... Lalu kenapa mereka bisa sukses?

Sebelum menjelaskan kenapa mereka bisa sukses, mari kita lihat perbandingan kualitas dari video di bawah ini :

Nah coba lihat video dari Kuburan Band, Sinta Jojo, dan Briptu Norman Berikut :








Bandingkan dengan Video dari perempuan berikut :








Secara Vokal, yang mana yang kualitasnya lebih baik? Tentu akan menjawab perempuan yang di video bawah, karena Sinta Jojo dan Briptu Norman hanya Lypsinc, sedangkan Kuburan Band Liriknya saja lupa... hehe

Lalu kenapa dong perempuan yang di bawah kurang terkenal pamornya? Karena sudah banyak penyanyi-penyayi yang seperti dia! Sedangkan Penyanyi yang bisa mengentertaint secara berbeda seperti Sinta Jojo, Briptu Norman, dan Kuburan Band.... Jarang kita temui!!

Oleh karena itu friends, di era ini jangan hanya fokus pada kualitas. Namun, fokus juga dalam membuat Perbedaan!

Innovation!