Selasa, 23 Agustus 2011

Who Am I?

Siapa itu Andi Susanto?

 (sumber: facebook saya sendiri :p)

Saya adalah seoarang lulusan Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi UNIKA Atma Jaya Jakarta. Dalam masa studi di Atma Jaya, saya berhasil lulus dalam waktu 3,5 tahun dan berhasil meraih Gelar Lulusan Terbaik untuk Jurusan Akuntansi. Nantinya dalam blog ini, saya akan membagikan berbagai tips yang didasarkan dari pengalaman saya dan teman-teman saya dalam meraih prestasi di dunia perkuliahan. Semoga tips-tips ini nantinya dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca untuk meningkatkan prestasi dalam dunia akademik.



Selain prestasi akademik, saya juga memiliki pengalaman organisasi sebagai ketua sebuah organisasi kampus yang bernama ECONOMIC COMPUTER CLUB. Perjalanan panjang saya tempuh untuk meraih posisi ini. Nanti di blog ini juga akan saya share bagaimana saya yang memiliki sifat pendiam dan pemalu akhirnya bisa menjadi seorang leader dalam organisasi ini. Semoga apa yang akan saya sharingkan di sini bisa memotivasi teman-teman pembaca sekalian

Selama di perkuliahan, saya juga mengalami masa-masa yang indah. Masa-masa percintaan, di mana butuh perjuangan yang panjang bagi saya yang memiliki sifat pendiam dan pemalu untuk akhirnya bisa menemukan seorang kekasih. Walaupun teman-teman saya bilang bahwa wajah saya cukup oke (kata teman saya loh! bukannya GR :p), tapi dengan sifat saya yang pendiam ini cukup sulit untuk mendapatkan seorang kekasih (tapi sekarang sih udah punya :bangga:)

Saya juga memiliki hobi membaca, di mana kebanyakan yang saya baca adalah buku-buku motivasi terutama yang ditulis oleh Bong Chandra, Tung Desem Waringin, dan Merry Riana. Buku-buku ini memberikan inspirasi yang Dahsyat! dalam kehidupan saya. Nantinya saya juga akan share-kan apa yang saya pelajari dari buku-buku ini.

Jadi blog ini adalah blog personal saya yang menceritakan berbagai pengalaman hidup saya sekaligus blog motivasi yang akan membagikan motivasi yang berasal baik dari saya sendiri maupun orang-orang yang menjadi inspirasi.

Sekian perkenalan dari saya, sekarang giliran anda yang memperkenalkan diri. Silahkan memperkenalkan diri anda pada komen di bawah, silahkan cantumkan blog anda dan boleh juga memberikan link ke blog anda jika anda juga seorang blogger (lumayan untuk menambah backlink dan traffic). Mari kita sharing pengalaman kita semua di blog ini dan berikan inspirasi bagi semua pembaca.

Jika anda ingin mengenal saya atau berbincang_bincang lebih lanjut, boleh contact saya melalui (klik gambar):




"Hidup yang indah adalah hidup penuh perdamaian dimana semua orang saling berbagi"- Andi Susanto