Selasa, 30 Agustus 2011

Financial Revolution In Action : Cara Cepat Melipatgandakan Kekayaan Anda



Saat saya sedang membuka twitter, saya melihat ke Timelinenya Pak Tung Desem Waringin (Pelatih Sukses No.1 di Indonesia, nanti akan saya ulas profilnya dalam postingan berikutnya). Saya terkejut ketika tahu bahwa Pak Tung Desem Waringin sedang membagi-bagikan bukunya yang berjudul Financial revolution In Action (Awalnya saya kira bukunya yang Financial Revolution saja... hehe :p). Syaratnya mudah, hanya Follow twitternya dan retweet Promo tersebut. Dengan sangat antusias pun saya langsung melakukan retweet (saat itu saya sedang ada di dalam shuttle bus Mall Kelapa Gading... hehe)


Hari demi hari saya retweet terus twitternya, sehari sampai 10 x (optimis apa maruk ya? :p). Sampai akhirnya setelah 11 hari saya retweet terus twitternya, akhirnya saya mendapatkannya!!! Sungguh senang hati saya ketika melihat twit pak Tung yang memberitahu bahwa saya dapat bukunya.

(source : twitter saya :D)

Nah akhirnya buku tersebut sampai di rumah saya, dengan senang hati saya buka bungkusnya dan mulai membaca.


Lalu baru saya membuka halaman pertama, ada tulisan dari Pak Tung Desem Waringin untuk saya. Senangnya dapat pesan dari Pak Tung :D


Dan Ternyata ada Bonusnya juga! 2 buah tiket seminar dan 1 buah CD Audio




Nah secara singkat akan saya bagikan di sini daftar isi dari buku tersebut :

Bab 1 - Mindset
Bab 2 - Goal
Bab 3 - Strategi
Bab 4 - Action

Di dala, buku ini, anda akan belajar :
- 21 rahasia berpikir orang kaya
- Teknik menanamkan goal di pikiran bawah sadar sehingga pasti tercapai
- Strategi membeli properti dengan sedikit uang
- Cara membangun perusahaan beromset miliaran dengan modal Rp 0
- Teknik dan cara menjadi world trainer tanpa uang satu rupiah pun
- Cara aman dan nyaman dalam berutang
- Tujuh keahlian keuangan
- Cara hidup dan rahasia orang-orang sukses

Buku setebal 204 halaman ini sungguh layak untuk dibaca karena memberikan pengetahuan dan strategi keuangan serta memberi motivasi untuk merencanakan keuangan kita. Buku ini bisa didapatkan di toko buku terdekat di kota anda, atau mungkin ada yang mau mencoba keberuntungan lewat twitter Pak Tung juga? :)