Minggu, 28 Agustus 2011

Si Cantik dan si Buruk rupa versi Jepang

"Ketika Cinta tak memandang Wajah dan Kekayaan"


(sumber: google search)

Halo pembaca! Apa kabar? Pasti semuanya luar biasa!

Nah pada postingan hari ini, saya mau berbagi cerita tentang sebuah film Jepang yang pernah saya tonton. Ceritanya bermula ketika saya sedang berada di Sukabumi untuk menghadiri acara pernikahan kakak sepupu saya. Setelah selesai mandi, saya mencoba untuk menyalakan televisi. Nah, saat itu kebetulan channel yang terpilih adalah Celestial Movie (Channel TV Kabel). Di channel ini sedang diputar sebuah film yang berkisah tentang perjuangan seorang pemuda yang bisa dibilang tidak tampan untuk mendapatkan hati seorang gadis cantik yang diselamatkannya di kereta. Bisa dibilang pemuda ini adalah seorang otaku (penggemar anime Jepang). Nah saya pun penasaran dengan judul filmnya dan ternyata beberapa saat kemudian tertera judul film tersebut di pojok kiri layar kaca. 


Train Man (Densha Otoko)


(sumber: google search)

Beberapa bulan setelah saya menonton film tersebut, saya baru tahu bahwa Densha Otoko ini memiliki versi :

1. Buku

2. Movie


3. Serial



4. Komik

Jujur saya baru menonton yang versi movie dan serialnya aja, untuk yang buku dan komik saya belum pernah baca. Tapi dari yang saya tonton, serialnya lebih seru karena lebih banyak unsur komedinya. Bahkan setelah saya menonton serialnya dan menonton kembali yang movie, saya menjadi agak bosan karena yang movie kurang sentuhan komedi... hehe. Nanti di postingan selanjutnya akan saya ceritakan sinopsisnya secara lebih detail.
Dari film ini, saya mendapat hikmah bahwa sebenarnya, seburuk apapun diri kita, kita pasti memiliki kelebihan asal kita mau terus berjuang. Melihat perjuangan sang pemuda ketika mendapatkan hati seorang gadis, saya melihat cerminan diri saya di masa lalu (curcol nih yee... :p). Sang pemuda ini dibantu rekan-rekannya dari sebuah message board di internet, mendapat motivasi besar untuk mendapatkan gadis pujaannya. So, teman-teman jomblo walaupun kalian saat ini belum punya pasangan, teruslah berusaha mengejar gadis impian anda. Semoga film ini bisa menjadikan motivasi bagi kita semua.


Kitaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!